Mayat Bocah Laki-laki Ditemukan Utuh Setelah Seharian Diseret Buaya

Mayat Bocah Laki-laki Ditemukan Utuh Setelah Seharian Diseret Buaya

ORLANDO – Bocah laki-laki dua tahun ditemukan tewas dengan kondisi tubuh utuh meski seharian hilang diseret buaya besar di sebuah laguna di Orlando, Florida.

Polisi penyelam, Rabu (15/6/2016), menemukan mayat bayi itu dalam keadaan utuh dan hanya mengalami luka gores.

Bayi disambar dan diseret buaya ke air laguna dari depan keluarganya yang sedang berlibur di Walt Disney World, Orlando, Selasa (14/6/2016) malam.

Polisi Orange County, Jerry Demings, mengatakan, seorang pastor Katolik telah menginformasikan bahwa mayat seorang bocah laki-laki telah ditemukan tak jauh dari lokasi dia diseret buaya.

“Mayatnya benar-benar masih utuh,” kata polisi tersebut.

Wiley mengatakan, ada banyak buaya di Seven Seas Lagoon dan buaya telah memangsa lima orang di Florida dalam 10 tahun terakhir.

Polisi itu mengatakan, penemuan mayat bayi korban serangan buaya dengan kondisi utuh itu jelas sebuah keajaiban.

Wiley mengatakan, komisi satwa liar telah bekerja sama dengan resor untuk meniadakan gangguan buaya, yang belakangan ini semakin ganas dan tak lagi takut pada manusia.

Sebelumnya, lebih dari 50 petugas dikerahkan untuk melakukan pencarian di Seven Seas Lagoon, laguna sedalam empat meter, di luar resort Grand Floridian – Disney di Orlando.

Sejauh ini sebenarnya belum ada laporan lain tentang adanya serangan buaya serupa di daerah yang menjadi tujuan wisata itu.

Oktober lalu seorang perenang berusia 61 tahun menjadi korban pertama yang tewas oleh buaya di Florida sejak tahun 2007.

(Kompas)

Berita Lainnya

Index