Sadis...! Pembantaian di Labura, Leher Suami Putus, Istrinya Kritis. (Ini Fotonya)

Sadis...! Pembantaian di Labura, Leher Suami Putus, Istrinya Kritis. (Ini Fotonya)

Labura – Pasangan suami istri (pasutri) warga Desa Belengkot, Kecamatan Marbau, Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura), Erwin Syahputra Hasibuan (35) dan Suarti (30), dibantai tetangga mereka, Andika Sofyan Situmorang (23).

Seperti informasi yang lansir medansatu.com, Kamis (16/6/2016), pembunuhan itu tergolong sangat sadis. Erwin dibacoki hingga kepala tangan dan punggungnya terbelah. Lehernya juga digorok pelaku hingga putus. Sementara istrinya kritis dengan leher robek akibat luka bacokan.

Hingga saat ini kasus pembunuhan ini masih diselidiki Polres Labuhanbatu. Motifnya belum diketahui, namun diduga pelaku nekat menghabisi tetangganya itu karena dendam. “Kasusnya masih didalami, pelakunya sudah ditangkap,” kata Kasubbag Humas Polres Labuhanbatu, AKP Viktor Sibarani.

Pembunuhan ini berawal saat Erwin dan Suarti baru pulang dari kebun PT Adipati, tempat mereka berkerja sebagai karyawan. Saat Erwin akan memarkirkan sepeda motornya, pelaku datang sambil menenteng parang.

Dengan membabi buta ia membacoki Erwin hingga terkapar. Melihat Erwin sekarat di tanah, pelaku langsung membacoki leher Erwin hingga putus. Usai menghabisi Erwin, pelaku langsung mendatangi Suarti yang menjerit histeris melihat suaminya dibantai. “Crash!”, pelaku langsung membacok leher Suarti.

Melihat kedua korbannya roboh, Andika lalu kabur. Warga lalu melaporkan kasus pembunuhan itu ke polisi. “Pelaku kabur, tapi berhasil kita tangkap tak lama setelah mendapat laporan mengenai peristiwa itu. Pelaku ditangkap di Kecamatan Na IX-X. Saat ini istrinya dirawat di Klinik Kampung Pajak,” jelas Viktor.

Kabar dan foto tentang pembunuhan ini juga diunggah ke media sosial (medsos) Facebook oleh pemilik akun Hidayat Chan dan langsung dihebohkan netizen.

“Pembunuhan sadis yg terjadi pagi tadi jam 10 pagi di perkebunan pt adipati (pt bat) kecamatan labura (labuhan batu utara). Suami & istrinya meninggal, semoga diterima disisi allah swt. Pelaku yg bernama: dika situmorang, akhirnya tertangkap di pamingke,” tulisnya.

“astaga… koq bisa yaa d saat Ramadhan sperti ini…???? apa motif..???,” komen Rahayu. “Apa dah habis rasa rahman dan rahim dalam hati manusia era ini,” ujar Romi Chaniago. “Pelaku bukan manusia lagi itu. Hukuman mati pantas buat dia,” timpal Timbul. (medansatu)

Berita Lainnya

Index