Pemda Inhil Dipinta Ambil Keputusan Bijak

Pemda Inhil Dipinta Ambil Keputusan Bijak

TEMBILAHAN - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Ikatan Pemuda Riau (IPR) Kabupaten Indragiri Hilir meminta kepada pemerintah daerah untuk segera mengambil langkah bijak terkait keberadaan tempat peribadatan di Jalan Harapan Tembilahan. Sabtu (18/6/2016).

Tidak itu saja, Ketua IPR Inhil, Indra juga meminta pemerintah belajar dari pengalaman yang sudah-sudah dimana timbul gerakan-gerakan yang tidak diinginkan.

"Ini cerita lama yang sudah pernah besar diperbincangkan, dan pemerintah juga sudah tahu tentang itu, kita berharap pemerintah memahaminya," tutur Indra.

Selain itu, Indra juga mengungkapkan bahwa pemerintah daerah belum ada mengeluarkan izin tempat peribadatan tersebut karena masih adanya syarat yang belum terpenuhi.

"Walaupun belum ada izin yang dikeluarkan oleh pihak pemerintah, tapi kita berbicara tentang kegiatan yang sudah digelar, artinya terjadi suatu pelanggaran yang sudah ditetapkan, yang mana tempat tersebut sudah disegel," ungkapnya.

"Kita pinta pemerintah untuk menjelaskan apa maksud dari pelanggaran ketentuan ini. Dan kita juga pinta pemerintah segera ambil langkah konkret dan bijak biar tidak terjadi asumsi lain ditengah masyarakat," sebutnya lagi.

Berita Lainnya

Index