Awak Media di Inhil Gelar Buka Bersama

Awak Media di Inhil Gelar Buka Bersama

TEMBILAHAN - Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan selalu menjaga rasa kebersamaan dan kekompakan, Aliansi Wartawan Inhil adakan buka puasa bersama di salah satu rumah makan termegah di Tembilahan, Kamis (23/6/2016).

Buka puasa yang dilaksanakan sekira pukul 18.00 Wib di Jalan M Boya Kota Tembilahan, dihadiri Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Inhil, M Yusuf dan awak media baik online, cetak dan TV.

Koordinator acara buka puasa bersama Aliansi Wartawan Inhil, M Mirwan sebutkan ini kegiatan rutinitas dan sudah menjadi suatu kegiatan setiap menjalankan bulan suci Ramadhan.

"Ini merupakan kegiatan rutinitas Aliansi Wartawan Inhil, yang mana khusus bulan Ramadhan selalu mengadakan buka puasa bersama," kata Mirwan.

Melihat pelaksanaan kegiatan tahun ini meriah dan ramai yang hadir, Mirwan sebutkan, tidak menutup kemungkinan pada tahun depan akan diadakan dilapangan terbuka, dan bisa langsung berbaur dengan masyarakat.

"Ini baru antara kita-kita sesama profesi, bisa jadi tahun depan jika sudah betul-betul ramai, bisa jadi mengundang masyarakat untuk hadir juga," harap Mirwan.

Untuk diketahui, lanjut Mirwan, pendanaan pelaksanaan acara tersebut atas dasar persatuan dan semangat Aliansi Wartawan Inhil yang mau bersatu padu menyumbangkan dana secara sukarela. (Rls)

Berita Lainnya

Index