Managemen Comfort Hotel Dumai Lanjutkan Tradisi, Buka Bersama dan Santuni Anak Yatim

Managemen Comfort Hotel Dumai Lanjutkan Tradisi, Buka Bersama dan Santuni Anak Yatim
Foto Bersama Anak Yatim dengan Manajemen Comfort Hotel Dumai ©Wahanariau 2016

Dumai - 32 orang anak yatim mushalla Al-Amal kelurahan Teluk Binjai dan pimpinan syaiful, serta anak yatim di sekitar Hotel Comfort, Kamis (23/6/2016) silaturrahmi bersama managemen Comfort Hotel di Ballroom hotel tersebut.

Acara yang di awali dengan pembacaan surat Al Anfal ayat (1-2), dihadiri oleh camat Dumai Kota, Budi, dan Lurah Dumai Kota, Agus, serta ketua RT lingkungan hotel Comfort.

"Hal ini adalah acara rutin yang telah digagas oleh managemen pendahulu, sebagai bentuk keakraban dengan masyarakat dan juga untuk menghilangkan syak wasangka,"ungkap GM Comfort Hotel, Suryana.

"Terima kasih atas kedatangan serta mohon maaf jika kurang dalam bergaul atau berinteraksi," akhir sambutannya. Lalu dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada anak-anak yatim.

IMG20160623180758

Sementara Ajad Sudrajat, dalam tausiyah mengingatkan kepada yang hadir untuk selalu memperhatikan kondisi anak yatim, sebab itu merupakan kewajiban selaku umat Muhammad SAW.

"Bulan Ramadhan mengajarkan kepedulian kepada sesama, terutama anak yatim serta faqir miskin," ingatnya, sembari mengatakan kalau bulan Ramadhan adalah pesta kaum dhuafa.

#Comforta Hotel Dumai

Index

Berita Lainnya

Index