Jalin Silaturrahmi, Alumni MTs Al-Huda Dumai Tahun 2004 Gelar Acara Buka Bersama

Jalin Silaturrahmi, Alumni MTs Al-Huda Dumai Tahun 2004 Gelar Acara Buka Bersama

Dumai - Alumni Pesantren Madrasah Tsanawiyah (MTs) Al-Huda Dumai, menggelar acara buka bersama (bukber) di Resto Papa Ibam Pizza, Jalan Sudirman Kelurahan Bintan Kecamatan Dumai Kota. Sabtu (2/7/2016)

Acara bukber yang dihadiri Alumni MTs Al-Huda tahun 2004 ini sekaligus acara reuni dan ajang silaturahmi antara sesama alumni tahun 2004.

Iskandar saat dimintai tanggapannya, mengaku senang dan bersyukur dengan acara tersebut. Pasalnya dia bisa bertemu kembali dan silaturrahmi dengan teman-teman seangkatan yang sudah banyak yang sibuk dengan aktifitas masing-masing dan berkiprah di daerah lain.

"Dengan ini saya bisa merasakan kembali nikmatnya berkumpul bersama, apalagi saya 5 tahun lamanya di Pekanbaru," terangnya.

Moment itu pun membuat iskandar nostagia kembali mengenang disiplin pesantren, dan mengenang hal-hal yang tidak dapat dilupakan.

"Senang bisa bercerita tentang masalalu disaat masih di Pesantren dulu," ujarnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Gito Darmadi, ia berharap pertemuan ini tidak hanya dilakukan 1 kali dalam setahun, dan akan direncanakan 3 bulan sekali, apalagi banyak yang sudah berkeluarga dan mempunyai anak, agar anak-anak bisa kenal sama teman-teman orangtuanya.

"Ini merupakan agenda rutin tahunan untuk menjalin silaturrahmi, nanti akan diagendakan 3 bulan sekali, biar kedepannya silaturrahmi tetap terjaga," tutupnya ***

Berita Lainnya

Index