Wali Kota Pekanbaru, Firdaus Gelar 'Open House' Selama 2 Hari

Wali Kota Pekanbaru, Firdaus Gelar 'Open House' Selama 2 Hari

PEKANBARU - Wali Kota Pekanbaru Firdaus akan menggelar tradisi "open house" bagi warga masyarakatnya selama dua hari pada perayaan Idul Fitri 1437 Hijriah di rumah dinas di Jalan A.Yani, Pekanbaru.

"Rabu dan Kamis semua masyarakat boleh hadir, baik warga Pekanbaru maupun perantau yang pulang kampung," kata Kepala Bagian Humas Pekanbaru Rizal di Pekanbaru, Senin.

Rizal menyebutkan, pada hari pertama dan kedua Idul Fitri wako akan membuka kunjungan tamu dari pagi hingga malam. "Ini sudah dilakukan tiap tahun," ujarnya.

Menurut Rizal, "open house" hari pertama akan dimulai pukul 10.00 WIB, usai Wali Kota dan seluruh umat muslim menggelar salat Idul Fitri. Ini berlanjut satu hari penuh hingga pukul 22.00 WIB.

Selanjutnya, acara dibuka lagi pada hari kedua yakni Kamis ditempat yang sama.

Acara "open house" ini lanjut Rizal biasanya akan dihadiri ribuan warga Pekanbaru, baik dari unsur organisasi, tokoh agama, paguyuban, perusahaan, dan sebagainya. "Hari kedua Idul Fitri, "open house" dimulai pukul 08.00 WIB hingga selesai," katanya lagi.

Pada acara ini Firdaus akan menjamu para tamunya, didampingi oleh para kepala badan, dinas serta jajaran pejabat lainnya secara bergiliran.

Berita Lainnya

Index