Skala Prioritas Pembangunan

Zul As akan Mengembangkan Potensi Wisata Keluarga

Zul As akan Mengembangkan Potensi Wisata Keluarga
Walikota Dumai H. Zulkifli AS

DUMAI - Walikota Dumai H Zulkifli As mengatakan untuk periode lima tahun kedepan akan berupaya menyediakan sarana rekreasi keluarga yang memadai dan menarik agar masyarakat tidak menghabiskan waktu liburan diluar kota.

Karena, sejauh ini terlihat, masyarakat Dumai masih memilih berlibur ke daerah lain di kota besar. Hal ini tentunya disebabkan, belum adanya sarana rekreasi dan potensi wisata keluarga lokal yang memuaskan.

“Karena itu kita akan prioritaskan pengembangan potensi wisata dan sarana hiburan keluarga lokal yang lebih menarik dan memadai agar masyarakat tidak lagi keluar kota untuk berlibur,” ujar Walikota Dumai Zulkifli As belum lama ini.

Zul As sapaan akrab Walikota Dumai ini menyampaikan, kondisi masih banyak warga memilih berlibur keluar kota diketahui dari penurunan pemakaian listrik pelanggan masyarakat, karena rumah ditinggal kosong oleh pemilik saat memasuki musim liburan.

Penyediaan sarana liburan dan pengembangan wisata lokal ini, Menurutnya, bukanlah pekerjaan mudah karena butuh proses dan pendanaan besar yang tidak mungkin bisa dilakukan dalam waktu cepat, mengingat kendala anggaran daerah.

#Walikota Dumai

Index

Berita Lainnya

Index