Heboh, Video Mesum Mirip Ustad Kondang Malaysia Beredar

Heboh, Video Mesum Mirip Ustad Kondang Malaysia Beredar

MALAYSIA - Publik Malaysia kini sedang dihebohkan peredaran video mesum yang pemeran prianya mirip Ustaz Azhar Idrus, pemuka agama kondang di Kota Petaling Jaya, Distrik Selangor.

Dalam rekaman yang beredar di Internet, pria ini melakukan adegan ranjang dengan seorang gadis lebih muda, seperti dilansir situs AsiaOne, Jumat (24/10).

Seorang sumber yang mengenal sang ustaz, membenarkan rekaman tersebut otentik. "Adegan mesum itu mungkin dilakukan dengan istri ketiganya, tapi karena biasanya mengenakan cadar, jadi agak susah memastikannya," ujarnya.

Skandal ini menyebar jadi isu politik. Ustaz Idrus adalah pendukung loyal Partai Islam se-Malaysia (PAS), oposisi yang masuk koalisi Pakatan Rakyat. Dia beberapa kali berkampanye agar masyarakat Selangor tak lagi mendukung partai penguasa, Organisasi Bangsa Melayu Bersatu (UMNO). Saking terkenalnya, setiap ceramah Ustaz Idris dihadiri ribuan massa.

Sudah berkembang spekulasi di forum-forum Negeri Jiran, bahwa video ini ada kaitannya dengan persaingan politik.

Zulkifli Wahab, salah satu staf Ustaz Idrus membantah keterangan sumber tersebut. Dia memastikan pemeran video mesum hanyalah pria yang kebetulan wajahnya mirip. "Saya pikir ada pihak-pihak berniat jahat menyebarkan video ini untuk merusak integritas ulama," kata Wahab.(wrc)

Berita Lainnya

Index