Terkait Proyek Overlay Jalan Bintan

Komisi III : Siapapun Backingannya, Polisikan Kontraktor Nakal

Komisi III : Siapapun Backingannya, Polisikan Kontraktor Nakal
Hasrizal, Ketua Komisi III DPRD Dumai

DUMAI (WR) - Ketua komisi III DPRD Kota Dumai Hasrizal SH, meminta Dinas Pekerjaan Umum melaporkan para kontraktor nakal ke Polisi jika ditemukan adanya pelaksanaan proyek yang tidak sesuai dengan bestek. “Tidak perduli siapun kontraktornya, siapun backingannya, jika kontraktor tersebut menyalahi aturan segera polisikan," paparnya, seperti yang dilansir porosriau, Senin (01/08/2016)

Berkaitan dengan proyek overlay jalan Bintan Kelurahan Sukajadi kecamatan Dumai kota yang menjadi perhatian masyarakat banyak, dirinya mengaku sudah menghubungi dinas terkait untuk segera menghentikan pengerjaannya. Karena dampak sosial yang ditimbulkan sangat besar jika kontraktor terus melaksanakan. “Sejak menjadi perhatian masyarakat, pihaknya segera memerintahkan Dinas Pekerjaan Umum untuk segera menghentikan proyek tersebut,“ Ungkapnya.

Dirinya mengaku akan terus memantau hingga pelaksanaannya selesai dilakukan. Bahkan ada laporan masyarakat yang menyebutkan, pekerjaaan proyek tersebut tidak sesuai dengan bestek akan menjadi catatan khusus kami di DPRD Dumai khususnya Komisi III. “Kami akan selalu memantau, dan akan turun langsung bersama Dinas terkait mengecek proyek tersebut. Dan kami akan turun secara diam-diam.“ jelas Hasrizal.

Masih menurut Hasrizal, dirinya sangat memberikan apresiasi yang tinggi kepada masyarakat yang tanggap terhadap kondisi yang ada. Tindakan masyarakat seperti ini harus ditingkatkan, karena tugas pengawasan tidak hanya menjadi tanggung jawab para wakil rakyat saja tapi semua lapisan masyarakat juga ikut bertanggungjawab melakukan pengawasan. “Kami sangat apresisasi dengan masyarakat Dumai Kota, peka dan peduli melakukan pengawasan. Memang seperti itu seharusnya masyarakat.” Jelasnya Hasrizal. (porosriau)

Invite Line Official Account Wahanariau : 

Add Friend

Invite Line Redaksi Wahanariau :

Add Friend

Berita Lainnya

Index