Tahan Gaji Pegawainya, Kadisporabudsata Dapat Hadiah Bogem Mentah

Tahan Gaji Pegawainya, Kadisporabudsata Dapat Hadiah Bogem Mentah
Ilustrasi

RENGAT (WR) - Tak terima gajinya ditahan tak dibayarkan, seorang oknum PNS Dinas Pemuda Olahraga, Kebudayaan dan Pariwisata (Disporabudsata) Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu), pukul Kadisporabudsata Inhu.

Dipukulnya Kadisporabudsata Inhu Armansyah, oleh oknum PNS Disporabudsata Inhu berinisial RE lantaran menahan gaji oknum pegawai tersebut, terjadi pada Jumat (5/8/2016) sekitar pukul 16.30 Wib di kantor Disporabudsata Inhu komplek perkantoran Pemkab Inhu Pematang Reba.

Dari informasi yang dihimpun peristiwa itu terjadi pada saat Armansyah baru keluar kantor dan hendak pulang ke rumahnya. Setibanya di luar ruangan, Armasyah bertemu RE yang telah menunggu untuk mempertanyakan soal gajinya yang tidak dibayarkan selama satu bulan.

Setelah diberikan penjelasan oleh Armansyah soal gajinya yang tidak dibayarkan, RE tidak terima kemudian memukul Armansyah di bagian rahang sebelah kanan. Saat itu, Armansyah tidak mampu melawan dan jatuh ke tanah.

Mendapat perlakuan dari RE, Armansyah langsung melapor ke Polsek Rengat Barat. Hanya saja, saat ditemui di Polsek Rengat Barat, Armansyah enggan memberikan komentar kepada wartawan atas peristiwa pemukulan yang menimpa dirinya. 

Sementara itu, Kapolsek Rengat Barat Kompol Franky Tambunan saat dikonfirmasi sejumlah wartawan membenarkan kejadian tersebut. Dia juga mengatakan RE telah diamankan dan sedang dilakukan penyelidikan atas laporan Armansyah.

Sumber : Riauterkini.com

Add Friend

Berita Lainnya

Index