Luar Biasa...! 'Pengamen' Kafe Ini Ternyata Seorang Polisi Berpangkat Bripka

Luar Biasa...! 'Pengamen' Kafe Ini Ternyata Seorang Polisi Berpangkat Bripka

PEKANBARU (WR) - Pria bernama Candra Ilyas ini sekilas tampak tidak berbeda dari musisi lainnya. Skil bermain gitar yang dikolaborasikan suara 'Renyah' membuat sejumlah pengunjung, mulai dari warung kaki lima dan kafe-kafe di Kota Pekanbaru, Riau terpukau.

Tapi siapa sangka, ayah dua orang anak itu ternyata polisi reserse kriminal dengan pangkat Bripka, dan berdinas di Kota Pekanbaru. Jadi pantas saja kalau tampang dan penampilannya jauh dari perawakan abdi negara lainnya, yang biasa cepak-cepak.

Jumat (5/8/2016) malam, Candra kebetulan main di salah satu kafe dibilangan komplek Sudirman Square, Pekanbaru. Dia terlihat fokus dengan gitarnya sambil memainkan beberapa lagu, mulai lokal hingga mancanegara bersama beberapa rekannya.

Pengunjung pun larut. Sesekali terdengar juga tepukan tangan dari mereka yang kebetulan menghabiskan akhir pekan di kafe itu. Namun rupanya suguhan ini belum cukup. Candra lalu berdiri dan mengambil mic. Ya, ini gilirannya pamer suara sambil bermain gitar.

Whosaah! Lagi-lagi pengunjung kagum. Ada yang berbisik-bisik sambil memuji, dan sisanya menganggap itu wajar, sebab Candra adalah seniman. Padahal di balik itu, keseharian Candra kerap bergelut dengan yang namanya penjahat.

Add Friend

Berita Lainnya

Index