Petani Sawit Tewas Ditempat, Diduga Tersengat Listrik PT Chevron

Petani Sawit Tewas Ditempat, Diduga Tersengat Listrik PT Chevron
Inilah Sumardiono (37), yang diduga tewas karena sengatan listik PT. Chevron di area Menggala Juntcion, Kecamatan Tanah Putih.

UJUNGTANJUNG (WR) - Diduga karena tersengat arus listik PT. Chevron di area Menggala Juntcion, seorang petani sawit Sumardiono (37) warga Menggala Juntcion, Kecamatan Tanah Putih, Kabupaten Rohil, tewas ditempat, Ahad (7/8/2016) sekira pukul 09.30 Wib.

Kapolres Rohil AKBP Hendri Posma Lubis SIK MH melalui Humas Polres Rohil, AIPTU Yusran Pangeran Cherry, ketika dikonfirmasi pada Senin (8/8/2016) membenarkan kejadian tersebut.

Dikatakanya, bahwa mayat itu pertama kali ditemukan oleh tiga orang. Diantaranya, Egi Maifendri (10), Titin Sumantri (30), dan Riduan (40), yang ketiganya meruapakan warga di sekitar Tempat Kejadian Perkara ( TKP ).

Cherry mengatakan, bahwa pada Ahad (7/8/2016) sekira pukul 09.30 Wib pada saat korban hendak memanen buah kelapa sawit miliknya yang terletak dibelakang rumah Simpang Menggala Jonhson, Kecamatan Tanah Putih, Kabupaten Rohil, dengan menggunakan alat berupa Egrek dengan panjang lebih kurang 15 meter.

"Selanjutnya beberapa menit kemudian, saksi Egi Maifendri melihat korban sudah tergelatak di tanah, melihat hal tersebut saksi meminta pertolongan sambil menjerit kepada Ibunya Titin Sumantri," terang pria yang akrab disapa Cherry ini.

Add Friend

Berita Lainnya

Index