Perampokan Kembali Terjadi, Tangan dan Kaki Korban Diikat di Dalam Pompong

Perampokan Kembali Terjadi, Tangan dan Kaki Korban Diikat di Dalam Pompong
Foto : Harianrianco

INHIL (WR) - Amin (43) warga Parit 5 Kanan Desa Simpang Gaung Kecamatan Gaung, kabupaten Indragiri Hilir diduga menjadi korban pencurian dengan kekerasan di perairan Kempas Ladang, Desa Terusan Kempas, Kecamatan Gaung.

Amin ditemukan oleh Patroli Polisi Air Polres Inhil dengan kondisi tangan terikat didalam pompong (kendaraan laut, red) yang dinahkodainya dan langsung dibawa ke Puskesmas Kuala Lahang untuk mendapatkan perawatan.

Kapolres inhil, AKBP Dolifar Manurung melalui Paur Humas IPDA Heriman Putra, Selasa (9/8/2016) menurut keteranganan korban pada Senin (8/9/2016) sekira pukul 14.00 WIB bertempat di perairan Kempas Ladang Desa Terusan Kempas Kecamatan Gaung sewaktu korban hendak pulang kerumahnya dari Desa Tokolan Kecamatan Mandah.

“Saat di perjalanan korban didekati oleh pelaku yang diperkirakan berjumlah 8 orang dengan memakai sebo yang menggunakan Speed Boat,” sebut Putra.

Kemudian, korban dipukul oleh salah seorang pelaku di bagian belakang kepala dengan menggunakan tangan hingga menyebabkan korban pingsan.

“Setelah korban pingsan, para pelaku mengikat tangan dan kaki korban dengan menggunakan lakban hitam serta mengambil uang milik korban yang berjumlah Rp5.5 juta serta meninggalkan korban didalam pompong dengan keadaan terikat,” terang Putra.

Sekira pukul 17.00 wib pompong milik korban ditemukan oleh Patroli Pol Air Polres Inhil dan membawa serta menyerahkan korban kepada personil Polsek Gaung, selanjutnya korban dibawa ke Puskesmas Kuala Lahang untuk mendapatkan perawatan.

"Saat ini pelaku masih dalam penyelidikan Sat Polair Polres Inhil dan Polsek Gaung,” tukas Heriman Putra.

Sumber : Harianriau.co

Add Friend

Berita Lainnya

Index