Polsek Dumai Barat Amankan Polisi Gadungan Ngaku Dari Polda

Polsek Dumai Barat Amankan Polisi Gadungan Ngaku Dari Polda

DUMAI (WR) - Disaat istri sedang hamil muda, seorang suami janganlah berkelakuaan yang aneh-aneh, kasihan pada sijabang bayi.

Hal ini sejalan dengan kelakukan yang dilakukan ZA (40) warga Kecamatan Dumai Barat terpaksa berurusan dengan pihak Kepolisian Sektor Dumai Barat, Senin (8/8/2016) sekira pukul 09.30 WIB.

Diamankan pelaku berawal dari adanya laporan masyarakat yang merasa tertipu atas perbuatan yang dilakukannya (pelaku,red). Dimana pelaku mengaku polisi dari Polda dan menjanjikan bisa mendapatkan sepeda motor hasil tangkapan.

Berawal dari laporan tersebut, tim opsnal Polsek Dumai Barat langsung melakukan penyelidikan. Tidak butuh lama melakukan penyidikan, petugas akhirnya berhasil meringkus pelaku di Jalan Raja Ali Haji, Dumai Barat.

Dalam penggeledahan yang dilakukan petugas dilapangan, dari tangan pelaku ditemukan rompi polisi bewarna hijau stabilo yang disimpan pelaku dalam jok sepeda motornya.

Tidak sampai disitu, petugas pun turut mengamankan handphone seluler, foto copy ktp korban. Guna memastikan adanya antribut POLRI yang lainnya, petugas kembali melakukan pengembangan dirumah pelaku, alhasil di dalam lemari kamarnya ditemukan pin polisi anti KKN.

Add Friend

#Polisi Gadungan

Index

Berita Lainnya

Index