PLN Rayon Dumai Kembali Padamkan Listrk di 13 Lokasi, Berikut Jadwalnya

PLN Rayon Dumai Kembali Padamkan Listrk di 13 Lokasi, Berikut Jadwalnya

DUMAI (WR) - Ribuan pelanggan PT PLN Rayon Dumai Kota di 13 lokasi pada Sabtu (13/8/2016) akan mengalami pemadaman aliran listrik terencana selama dua jam, mulai pukul 09.00 WIB hingga 11.00 WIB karena ada pekerjaan perbaikan.

13 Lokasi pemadaman aliran listri yang akan terjadi pada Sabtu akhir pecan nanti diantaranya, Jalan Jenderal Sudirman, HR Subrantas, Merdeka, Merdeka Baru, Bintan, Takari, Baru, Sutomo, Air Bersih sebagian, Komplek Adpel, Al Mubin, Kesehatan dan Jalan Putri Tujuh.

“Setiap ada rencana pemadaman aliran listrik, kami berusaha menyampaikan informasi ke masyarakat dan forum komunikasi pimpinan daerah agar diketahui dan dimaklumi,” ujar Humas PT PLN Rayon Dumai Kota Aditya Liri Syafki, Rabu (10/80.

Pekerjaan perbaikan yang akan dilaksanakan PLN, kata Aditya yakni pekerjaan pemasangan trafo sisipan dan harus memadamkan lima penyulang, yaitu Oxygen, Bagan Besar, Paus, Sarpindo dan Sudirman.

“Lima penyulang penyuplai beberapa daerah tersebut akan dipasangi trafo sisipan dan terpaksa dilakukan pemadaman listrik selama dua jam,” sebutnya.

Selain pemadaman listrik yang akan terjadi pada Sabtu Akhir pecan ini, imbuh Aditya, pada Rabu ini juga ada pemadaman listrik dengan estimasi waktu padam selama dua jam yang terjadi mulai pukul 09.00 WIB hingga 11.00 WIB.

Dimana, lokasi padam yang terjadi pada Rabu ini, di Jalan Ombak sebagian, Rambutan, Anggur, Tegalega, Sukajadi, Takari, Pinang, Natuna, Gunung Merapi, Gunung Leuser, Caltex Lama, Bumi Ayu, Pasar Pulau Payung, dan Pulau Mampu.

Kemudian, Jalan Dock Yard, Nenas, Semangka, Sadar, Melur, Meranti Darat, Meranti Laut dan Jalan Bunga Tanjung.

Terakhir ditambahkan Aditya, Jadwal pemadaman listrik yang terus dilakukan PLN belakangan ini di wilayah Kota Dumai pasca Idul Fitri 1437 Hijriah lalu disebabkan kondisi ketidaksiapan beberapa unit pembangkit dalam menjaga pasokan sistem kelistrikan di Sumatera Bagian Tengah (Sumbagteng)

Sumber : Faktariau.com

Add Friend

#PLN

Index

Berita Lainnya

Index