Bank Riau Kepri Himpun Laba Kotor Rp 310 Miliar di Semester I Tahun 2016

Bank Riau Kepri Himpun Laba Kotor Rp 310 Miliar di Semester I Tahun 2016
Direktur Utama Bank Riau Kepri Irvandi Gustari

PEKANBARU (WR) - Direktur Utama Bank Riau Kepri Irvandi Gustari mengatakan, Bank Riau Kepri membukukan laba kotor perseroan sepanjang semester I/2016 senilai Rp310 miliar. Nilai laba kotor pada semester pertama ini sudah mencapai separuh dari target laba kotor sepanjang 2016.

"Dari hitungan awal kami laba kotor semester I/2016 itu Rp310 miliar dan ini sudah separuh target laba kotor sepanjang tahun," katanya, Kamis (28/7/2016).

Irvandi menjelaskan situasi ekonomi yang sulit bahkan lebih rumit dibandingkan periode sebelumnya, tidak menjadi penghalang bagi perseroan untuk bekerja sebaik mungkin guna mencapai target termasuk laba.

Beberapa faktor pendorong pendapatan laba tersebut kata dia yaitu realisasi kredit mencapai 87% target, hingga penghimpunan dana murah yaitu DPK telah mencapai target, tanpa merinci nilai nominal keduanya.

Untuk merealisasikan target pada semester selanjutnya, Bank Riau Kepri kembali melakukan evaluasi pelayanan kepada seluruh jajarannya.

"Dalam waktu dekat kami akan kumpulkan seluruh kepala cabang, dan pimpinan Kedai Bank Riau Kepri untuk mendorong pencapaian lima target utama," katanya.

Add Friend

#Bank Riau Kepri

Index

Berita Lainnya

Index