Meski Dilanda Kebakaran Lahan Nyaris Sampai Kepemukiman, Masyarakat Tetap Memeriahkan HUT RI

Meski Dilanda Kebakaran Lahan Nyaris Sampai Kepemukiman, Masyarakat Tetap Memeriahkan HUT RI
RT 016 Suyatno (baju Orange) dan Tokoh masyarakat Mukhtar (jaket tengah) berfoto bersama panitia dan pemuda saat menggelar lomba memeriahkan HUT RI ke-71.

DUMAI (WR) - Meski wilayah dilanda kebakaran lahan yang nyaris sampai kepemukiman penduduk, namun tidak menyurutkan semangat masyarakat serta pemuda setempat untuk memperingati HUT RI, dengan menggelar berbagai perlombaan.

"Kita sebenarnya sibuk menangani kebakaran lahan tiga hari belakangan, namun kita dan pemuda serta tokoh masyarakat setempat tetap memeriahkan HUT RI dengan menggelar berbagai perlombaan," ujar Suyatno RT 016 kepada pers, Rabu (17/08/2016).

Disampaikan Suyatno, kegiatan kemasyarakatan dalam memperingati HUT Ri ini dilakukan bersama pemuda setempat dan tokoh masyarakat yang sangat antusias untuk memeriahkan HUT RI tahun ini.

"Berbeda dari tahun sebelumnya, tahun ini kita upayakan memeriahkan hari keperdekaan dengan semarak. Menggelar berbagai kegiatan hingga nanti dilakukan penutupan sekaligus pembagian hadiah dalam pagelaran panggung rakyat pada Sabtu (20/08/2016) mendatang." ujar Mukhtar salah seorang tokoh masyarakat RT 016.

Adapun berbagai lomba yang digelar antara lain, untuk anak-anak makan Kerupuk, pacu bawa Kelereng, memasukkan Paku, memasukkan Air, balap Karung.

Add Friend

#HUT RI

Index

Berita Lainnya

Index