Sempat Terjadi Kejar-kejaran

Bawa 2 Kg Sabu, Polres Dumai Amankan Penumpang Bus Bintang Utara

Bawa 2 Kg Sabu, Polres Dumai Amankan Penumpang Bus Bintang Utara
Foto Wasiatnews.com

DUMAI (WR) - Tim Opsnal Satuan Narkoba Polres Dumai berhasil mengamankan sabu seberat 2 Kg dari bagasi Bus Bintang Utara dengan Nopol BK 7011 UD Tujuan Kota Medan, Jumat (19/8/2016) malam di jalan Gatot Subroto Km 23 Kelurahan Bangsal Aceh, Kecamatan Sungai Sembilan.

Sabu itu diketahui dibawa seorang kurir, SU (38) merupakan warga Langkat Sumatera Utara yang berprofesi sebagai tukang las di Malaysia.

Barang bukti sabu dibungkus menggunakan kemasan yang bertulisakan Guanyinwang dan diletakkan di dalam sebuah tas, lalu tersangka meletakkan tas tersebut di bagasi atas kursi No.4 C sementara tersangka duduk di kursi 6 C. dan tiket yang digunakan terlapor seharusnya ia duduk di kursi 3 C.

Kapolres Dumai AKBP Donald H Ginting saat jumpa pers membenarkan penangkapan tersebut yang diketahui sempat terjadi kejar-kejaran dari kilometer 11 hingga akhirnya berhasil diberhentikan di kilometer 23.

Dia menambahkan tersangka baru satu kali menjadi kurir sabu dari Malaysia, "Saat ini kita masih mendalami kasus ini dengan mengumpulkan keterangan dari tersangka," ujarnya.*** (wasiatnews)

Add Friend

Berita Lainnya

Index