Amukan Sijago Merah Hanguskan Kantor Dinas Pendidikan

Amukan Sijago Merah Hanguskan Kantor Dinas Pendidikan

PANGKALAN KERINCI (WR) - Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Pelalawan yang berlokasi di Komplek Parkantoran Bhakti Praja Pangkalan Kerinci terbakar, Sabtu (20/8/2016), sekitar pukul 21.20 WIB.

Kantor instansi tersebut terdiri dari dua gedung. Api berkobar di gedung yang terletak di bagian belakang. Beruntung lokasi musibah berada satu komplek dengan markas Pemadam Kebakaran, sehingga dalam waktu sekejap mobil dan personil pemadam tiba di lokasi untuk melakukan pemadaman.

Meski demikian, upaya pemadaman tetap tak bisa menyelamatkan gedung tersebut diamukan kobaran api. Seluruh bagian gedung ludes terbakar bersama seluruh isinya.

Kapolres Pelalawan AKPB Ari Wibowo didampingi Kasat Reskrim AKP Herman Felani yang berada di lokasi belum bisa menyimpulkan penyebab kebakaran tersebut. Ia hanya menyebutkan ada tiga pegawai yang sedang bertugas jaga saat musibah tersebut terjadi.

“Ada tiga petugas yang sedang berjaga di kantor Dinas Pendidikan saat terjadi kebakaran. Ketiganya masih diminta keterangan untuk menyelidiki sebab terjadinya kebakaran,” tutur Kapolres, seperti yang dilansir riauterkini.com

Add Friend

Berita Lainnya

Index