Pelaku Sempat Mengilang

Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Bangkinang Barat Tewas di Tabrak Lari Truck Cold Diesel

Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Bangkinang Barat Tewas di Tabrak Lari Truck Cold Diesel
Foto ©Faktariau

SALO (WR) - Walaupun sempat menghilang dan kesulitan mengungkap dugaan kecelakaan lalulintas tabrak lari salah seorang anggota Polsek Bangkinang Barat, akhirnya sopir truk Colt Diesel berhasil diamankan.

Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata melalui Kapolsek Bangkinang Barat Iptu Wan Mantazakka saat dikonfirmasi wartawan, Ahad (21/08/2016) membenarkan adanya kejadiannya tersebut.

"Tersangka beserta barang bukti telah diamankan di Polres Kampar untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut," ujarnya, seperti yang dilansir faktariau.com

Dari informasi yang di rangkum faktariau di Kepolisian, bahwa kejadian lakalantas tabrak lari ini terjadi pada hari Sabtu (20/08/2016) sore, kemarin sekira pukul 17.00 WIB. Korban tabrak lari atas nama Bripka Rudi Sianipar (38) yang meninggal dunia di tempat kejadian perkara.

Kecelakaan lalulintas ini terjadi di KM 13 Jalan Datuk Khairunsyah wilayah Desa Siabu, Kecamatan Salo, Kabupaten Kampar.

Korban pertama kali ditemukan oleh warga disekitar TKP, tergeletak di badan jalan dekat sepeda motor Honda Beat yang dikendarainya dengan kondisi luka berat dibagian kepala dan sudah meninggal dunia.

Peristiwa ini kemudian dilaporkan warga ke Polsek Bangkinang Barat, tidak berapa lama personil Polsek tiba di TKP dan langsung melakukan olah TKP dan mencari informasi tentang pelaku tabrak lari serta mengevakuasi korban ke RSUD Bangkinang.

Add Friend

#Laka Lantas

Index

Berita Lainnya

Index