Meningkatkan Kinerja dan Disiplin

Satpo PP Akan Razia ASN Keluyuran Saat Jam Dinas

Satpo PP Akan Razia ASN Keluyuran Saat Jam Dinas
PEKANBARU (WR) - Dalam rangka meningkatkan kinerja dan disiplin Pegawai Pemko Pekanbaru, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dalam waktu dekat akan melakukan razia pegawai yang keluyuran saat jam dinas.
 
Razia ini akan difokuskan di sejumlah tempat-tempat pusat keramaian, pusat perbelanjaan, warung kopi pada saat jam kerja. Demikian diungkapkan Kepala Badan Satpol PP Kota Pekanbaru, Zulfahmi Adrian, Senin (22/8/2016), seperti yang dilansir Faktariau
 
Ia menyebutkan hal ini dilakukan untuk memaksimalkan kinerja Aperatus sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemerintah kota (Pemko) Pekanbaru.
 
"Kita sudah membentuk tim, tinggal melaksanakannya saja. Nanti ASN yang berada di tempat-tempat pusat perbelanjaan maupun tempat lainnya pada jam kerja akan kita tertibkan," ujar Zulfahmi.
 
Dikatakan, sebelumnya razia ASN untuk menegakkan kedisiplinan sudah dilakukan oleh Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru melalui Satuan Kerja (Satker) terkait dan banyak ditemukan ASN yang tak disiplin.
 
"Mereka yang melanggar kedisplinan itu sudah dilakukan pembinaan. Untuk target razia kita lakukan di warung minuman, termasuk tempat atau kantor mereka bekerja. Penegakan kedisiplinan ASN ini akan terus dilakukan," pungkasnya.
 
Sumber : Faktariau

#Satpolpp Dumai

Index

Berita Lainnya

Index