Hilang Saat Padamkan Karlahut

Ditemukan Tewas Dalam Kondisi Terbakar, Jenazah Pratu Wahyudi Dibawa ke RSUD Dumai

Ditemukan Tewas Dalam Kondisi Terbakar, Jenazah Pratu Wahyudi Dibawa ke RSUD Dumai

DUMAI (WR) - Prajurit TNI hilang saat padamkan karlahut di Rohil sudah ditemukan. Sayangnya sudah tewas terbakar dalam kondisi 80 persen masih dikenali.

Penemuan, Selasa (23/8/2016) pukul 11.30 WIB oleh Tim Basarnas dan gabungan Denrudal 004 Dumai, sekira 250 meter dari lokasi korban pertama kali menghilang.

Koordinat penemuan N 02 3' 35.3" E 100 54'22", mayat 80 persen masih bisa dikenali.

Mayat Pratu Wahyudi dittemukan pada areal yang sudah terbakar, namun apinya sudah padam dan diperkirakan juga ikut terbakar.

Informasi mayat Pratu Wahyudi prajurit TNI Rudal 004 Dumai tiba di RSUD Kota Dumai sekitar pukul 14.40 Wib. Langsung dibawa ke Ruang Pemulasaran Jenazah.

Direktur RSUD Kota Dumai, Syaiful kepada media, Selasa (23/8/2016) membenarkan kabar ada kunjungan Gubri Arsyadjuliandi Rachman, guna melihat langsung mayat anggota Denrudal 004 Dumai yang tewas terbakar saat padamkan Karlahut.

"Informasi yang saya terima katanya ada kunjungan Gubri. Saya saat ini sedang menunggu kedatangan beliau bersama rombongan. Sejumlah pejabat dari Denrudal 004 Dumai sudah ada di sini," ujarnya diujung telpon selulernya kepada media ini.

Data tambahan bahwa anggota Rudal 004 Dumai Pratu Wahyudi merupakan warga Magetan, Provinsi Jawa Timur. Almarhum merupakan anak pertama dari 4 bersaudara. Untuk saat ini, jenazah berada di RSUD Kota Dumai yang direncanakan akan disemayamkan di Kampung Kelahiran. (rdk/rpc)

Add Friend

Berita Lainnya

Index