Honorer Dispenda Tewas Ditembak

Ricuh...! Aparat Lepaskan Tembakan, Satu Warga Dilarikan ke RSUD

Ricuh...! Aparat Lepaskan Tembakan, Satu Warga Dilarikan ke RSUD

MERANTI (WR) - Aksi ratusan massa di Mapolres Kepulauan Meranti berbuntut panjang. Satu warga dikabarkan terluka akibat kena tembakan dari petugas. Saat ini dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Dorak.

Kondisi di lapangan, sejumlah warga juga mengalami luka-luka. Bentrok tidak bisa dihindari lantaran aksi anarkis dari massa yang melempar benda-benda keras seperti batu ke arah aparat.

Kondisi tersebut membuat petugas mengambil tindakan dengan tembakan peringatan. Peringatan tersebut kurang diindahkan dan akhirnya satu warga dikabarkan tertembak.

Ratusan warga mendatangi Mapolres Meranti, Kamis (25/8/2016), sekitar pukul 11.45 WIB. Sebelumnya, warga sempat berorasi di RSUD Selatpanjang, mempertanyakan kematian tak wajar tersangka Ad yang sempat duet maut dengan anggota Sat Narkoba.

Di depan UGD Rumah Sakit, Jalan Dorak Selatpanjang, warga sempat mendesak Kapolres Meranti, AKBP Asep Iskandar, untuk memberi penjelasan kenapa tersangka Ad, yang sebelumnya ditangkap dalam keadaan sehat namun belakangan meninggal dunia.

Add Friend

Berita Lainnya

Index