Atlit Riau Raih Lima Emas dan Satu Perak di Kejuaraan Internasional Karate

Atlit Riau Raih Lima Emas dan Satu Perak di Kejuaraan Internasional Karate

PEKANBARU (WR) – Dalam mengikuti kejuaraan Internasional Tanjung Pinang Karate Open beberapa hari lalu atlit karate dari Telkomsel Karate Club berhasil merebut juara yakni dengan meraih 5 Emas dan 1 Perak.

Hal ini langsung disampaikan oleh Maneger Telkomsel Karate Club Praka Julio, yang didampingi langsung oleh Official Mutiara Tania S.Psi ketika diwawancarai faktariaucom. Dirinya sangat bersyukur karena berhasil meraih juara dan semoga kedepan menjadi motivasi bagi yang lain.

“Alham dulillah kita dari Riau sangat senang sekali dan bangga dengan para Atlit Karate kita yang berhasil merebut 5 emas dan 1 perak, pada kejuaraan Internasional Tanjung Pinang Karate Open Championship. Kedepan ini akan menjadi motivasi bagi para atlit yang lainnya dalam dunia bela diri ini.” Kata Praka Julio, seperti dilansir Faktariau

Lebih lanjut di tambahkan Mutiara Tania, meski berbeda dalam perguruan tapi disinilah terciptanya kekeluargaan, ketika melihat para atlit meraih mendali ada kebanggaan dan kesenangan luar biasa.

“Inilah nama-nama atlit yang berhasil meraih juara, Alifia Putri Zilla Juara 1 kata Perorangan Pemula Putri, Ni Putu Ananda Putri Amelia Juara 1 kata Perorangan Junior Putri, Afrini harahap juara Kumite U-21-50, Rd Agiel Mersa Partawijayam Juara 1 Kumite pemula putra 40 dan Best Of the Best Pemula Putra, Selvia Indriani juara 2 U-21 + 61 semua ini dengan meneger dan officialnya adalah kita,” Tambah Mutiara, Senin (29/8/2016)

Terakhir Mutira Tania berharap dengan kemenangan ini tentu menjadi motivasi bagi atlit yang lain dan tentu juga mengharumkan nama Riau itu sendiri dengan bidang dan olah raga beladiri ini. Sehingga Riau lebih dikenal lagi di wilayah jiran.

“Semoga bisa meningkatkan dan mempertahankan prestasi atlit dan juga atlit lebih diperhatikan kedepannya. Selamat untuk atlit Riau khususnya Telkomsel karate club Riau yg meraih mendali 5 emas dan 1 perak pada kejuaraan International Tanjung Pinang open championship.” Harapnya.

Sumber : Faktariau

Add Friend

Berita Lainnya

Index