Akibat Sepeda Motor Tak Berlampu

Kecelakaan Maut, Dua Pengendara Sepeda Motor Meregang Nyawa

Kecelakaan Maut, Dua Pengendara Sepeda Motor Meregang Nyawa
Kasat Lantas AKP Dasmaliki

KAMPAR (WR) - Dua pengendara sepeda motor meregang nyawa usai laga kambing dilokasi tempat kejadian perkara (TKP) di Jalan umum, Desa Danau Lancang, Kecamatan Tapung Hulu, Kabupaten Kampar menuju arah PT SAM, Senin (29/08/2016) dini hari, sekira pukul 01.20 WIB.

Dari informasi di Kepolisian, kecelakaan lalulintas ini terjadi antara sepeda motor merk Yamaha jenis F1ZR tanpa plat nomor yang dikendarai Fernando (18), warga Desa Danau Lancang yang menabrak sepeda motor Suzuki Shogun tanpa plat nomor yang tengah didorong Aposan Siregar (55), warga Desa Danau Lancang karena kehabisan bahan bakar.

Kecelakaan lalulintas ini berawal ketika, Aposan Siregar tengah mengendarai sepeda motor merk Suzuki jenis Shogun dari arah Desa Danau Lancang menuju arah PT SAM, namun diperjalanan motor tersebut kehabisan bahan bakar minyak (BBM) dan kemudian didorong oleh korban.

Pada saat bersamaan, datang dari arah berlawanan sepeda motor Yamaha F1 yang dikendarai Fernando tanpa menghidupkan lampu penerang motornya.

Karena kecepatan tinggi serta tidak adanya lampu penerangan jalan, maka terjadilah tabrakan yang mengakibatkan Aposan Siregar meninggal dunia ditempat.

Sementara itu, Fernando yang mengendarai motor Yamaha F1 mengalami luka berat dan kemudian meninggal dunia di Puskesmas saat dilakukan pertolongan medis.

Saat dikonfirmasi wartawan, Kapolres Kampar AKBP Edy Sumardi Priadinata membenarkan adanya kecelakaan tersebut melalui Kasat Lantas AKP Dasmaliki, Senin siang, di Bangkinang Kota.

Disampaikan Kasat bahwa petugas Kepolisian yang mendatangi lokasi kejadian telah melakukan penanganan terhadap Lakalantas tersebut.

"Anggota sudah turun ke lokasi dengan melakukan olah TKP, menolong korban, mendata saksi dan mengamankan kedua kendaraan yang terlibat," ujar Dasmaliki, seperti dilansir Faktariau

Add Friend

#Laka Lantas

Index

Berita Lainnya

Index