• Follow Us On : 

Menuju ''BUKU'' 3, Bank Riau Kepri Studi ke Banten


Alink Mhd Iskandar | Kamis,01 September 2016 - 00:41:23 WIB
Dibaca: 2760 kali 
Menuju ''BUKU'' 3, Bank Riau Kepri Studi ke Banten Dirut Bank Riau Kepri DR. Irvandi Gustari saat Manajemen Bank Riau Kepri melakukan kunjungan kerja dan studibanding ke Bank Jabar Banten.

BANTEN (WR) - Bank Riau Kepri selalu meningkatkan kinerja dan kegiatan operasional perbankannya. BUMD milik Pemerintah Daerah di Riau dan Kepri yang saat ini dikelompokkan sebagai dalam Bank Umum Kelompok Usaha (BUKU) 2 yaitu memiliki modal inti Rp 1 triliun sampai dengan kurang dari Rp 5 triliun kedepannya akan melakukan langkah untuk menuju BUKU 3 yang merupakan Bank dengan modal inti Rp 5 triliun sampai dengan Rp 30 triliun.

Tentu saja hal tersebut tidak gampang, selain membutuhkan modal setor tambahan dari pemegang saham, Initial Public Offering (IPO) juga menjadi salah satu jalan menuju BUKU 3 tersebut.

Guna mendapatkan pengetahuan dan pengalaman mencapai BUKU 3 tersebut, manajemen Bank Riau Kepri melakukan kunjungan kerja dan studibanding ke Bank Jabar Banten. Dalam studibanding ke Bank BJB Bank Riau Kepri mengundang pihak legislatif yaitu anggota Komisi C DPRD Provinsi riau yang berkaitan dengan persiapan pembuatan Peraturan Daerah (Perda) penambahan modal tersebut yang diwakili oleh Wakil Ketua Komisi C Musyafak Asikin, Dr. H. Ilyas HU SH.MH dan Hj. Yulianti, SH.

Turut diundang oleh Bank Riau Kepri perwakilan Pemegang Saham Pengendali yaitu Kepala Biro Ekonomi Provinsi Riau Syafrial, Kepala Biro Hukum Ihwan Ridwan, Kepala Bidang BPKAD Yandry Susila dan tim terkait lainnya. Sedangkan dari pihak Bank Riau Kepri diikuti oleh Komisaris Utama HR. Mambang Mit, Direktur Utama DR. Irvandi Gustari, Pemimpin Divisi Perencanaan Strategis Tengkoe Irawan, Pemimpin Divisi Manajemen Risiko Hendra Buana, Pemimpin Divisi Hukum Irianto, Staf Direksi Syahrul, Desk Corporate Secretary Winovri dan tim terkait lainnya.

Kedatangan tim Studi banding dari Bank Riau Kepri ke kantor pusat Bank BJB disambut oleh Dirut Bank BJB Ahmad Irfan, Direktur Keuangan Nia Kania beserta para pejabat level Kepala Divisi BJB. Ahmad Irfan dalam sambutannya mengucapkan terimakasih telah menjadikan BJB dalam melakukan studi banding terkait proses peningkatan modal inti tersebut.


Akses Wahanariau.com Via Mobile m.Wahanariau.com
Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 085271472010
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Wahanariau.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
Rabu,09 Mei 2018 - 14:16:58 WIB

Kadin Rohul Gelar Seminar Menuju Industri Kreatif dan Inovatif

ROHUL - Kamar Dagang indonesia (Kadin) Kabupaten Rokan Hulu, Senin (7/5/2018) siang, menggelar semin

BERITA LAINNYA
Kamis,07 November 2019 - 15:21:41 WIB

FlexEnable Acquires Merck’s OTFT Materials Portfolio for Flexible Displays

FlexEnable is the first company to offer a complete solution – materials and processes –

Kamis,07 November 2019 - 15:15:18 WIB

Kuehne + Nagel Launches New Airfreight Perishable Hub in New Zealand

One of the world's leading perishable logistics providers further expands its global network

Kamis,07 November 2019 - 15:12:12 WIB

New Economic Impact Study Shows that Singapore SMEs Financed by SME Financing Platform Validus Capital Contributed Over S$400 Million in GDP in 2018

Validus Capital (Validus) is filling a critical financing gap for SMEs across industries to fuel S

BERGABUNG DI SINI
KABAR POPULER
IKUTI BERITA KAMI