Rossi Siap Berbagi Ilmu Lagi di 2nd Masters Camp dengan Imanuel dan Galang September Mendatang

Rossi Siap Berbagi Ilmu Lagi di 2nd Masters Camp dengan Imanuel dan Galang September Mendatang

JAKARTA (WR) - Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, akan menggelar program pelatihan bagi para pebalap muda Asia, 2nd Masters Camp, pada 13-18 September.

Program ini merupakan kelanjutan dari Master Camp yang digelar Juli lalu di tempat yang sama, Tavullia, Italia. Program pelatihan ini diprakarsai oleh VR46 Riders Academy milik Rossi.

Pada 2nd Master Camp, Rossi dan timnya akan membimbing enam pebalap Asia, termasuk dua pebalap rekomendasi Yamaha Indonesia, Galang Hendra Pratama dan Imanuel Putra Pratna.

"Saya senang dan bersemangat untuk mulai berbicara lagi tentang Yamaha VR46 Master Camp karena edisi kedua akan dimulai," kata Rossi yang dilansir dari siaran pers Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, Sabtu (3/9/2016).

Menurut Rossi, program Master Camp pertama merupakan pengalaman yang sangat positif bagi semua orang dan perusahaan yang terlibat.

Para pebalap yang ikut program ini merupakan peserta Asia Road Racing Championship (ARRC) 2016 kelas Asia Production 250 (AP250).

"Level tersebut melebihi ekspektasi dan harapan siapa pun karena pebalap yang dipilih oleh Yamaha benar-benar cepat di semua disiplin ilmu," kata pebalap berjulukan The Doctor itu.

#MotoGP

Index

Berita Lainnya

Index