Resmi...! Asus Zenfone 3 Rilis di Indonesia

Resmi...! Asus Zenfone 3 Rilis di Indonesia
Asus Zenfone 3

GADGET (WR) - Asus secara resmi telah mengumumkan ketersediaan produk ZenFone 3 di Indonesia. Sebagai produk yang dinanti-nanti, bagaimana kemampuan dari smartphone android generasi ketiga yang diperkenalkan oleh pabrikan smartphone asal Taiwan tersebut.

Seri ZenFone 3 didesain dengan menggunakan material premium, teknik konstruksi baru. Alhasil perangkat ini punya bezel yang sangat tipis untuk mengoptimalkan screen-to-body ratio, membuatnya sebagai salah satu smartphone tertipis dikelasnya.

Selain itu, sisi depan dan belakang ZenFone 3 dibalut lapisan kaca dengan matrial yang sangat kuat. Panel kaca tersebut juga mendukung kontur sudut 2.5D yang merekat dengan mulus pada metal frame untuk menghadirkan daya genggam yang lebih baik.

Tidak ketinggalan penyematan fitur sensor sidik jari pada body bagian belakang perangkat yang memungkinkan untuk bisa dibuka dengan lebih cepat. Fitur ini juga sekaligus berfungsi sebagai otentifikasi biometrik.

Salah satu fitur andalan pada Zenfone 3 sebenarnya terdapat pada kamera.  Handphone yang dibanderol Rp 5.100.000., dibekali kamera utama 16MP, perangkat ini mampu mengambil gambar lebih baik dengan akurasi warna yang lebih tinggi.

Untuk mengoptimalkan pengambilan gambar, ZenFone 3 dilengkapi dengan sistem TriTech auto-focus yang mengombinasikan software eksklusif dengan tiga teknik fokus independen. Ketiganya adalah pendeteksi kontras untuk continuous focus, laser auto-focus generasi kedua dengan jarak fokus hingga 1,5 meter, dan juga phase-detection.

#Tips Gadget

Index

Berita Lainnya

Index