Rossi Sudah Tau Bakalan Lebih Unggul Dari Lorenzo dan Marquez

Rossi Sudah Tau Bakalan Lebih Unggul Dari Lorenzo dan Marquez

MISANO (WR) — Persaingan untuk merebutkan gelar juara MotoGP berlanjut di GP San Marino, Minggu (11/9/2016). Marc Marquez yang pimpin klasemen sementara berhasil memulai balapan dari posisi empat sementara pesaing terdekatnya, Valentino Rossi memulai balapan dari posisi dua.

Pada akhir balapan, Rossi yang sempat memimpin rombongan terdepan harus puas finis di posisi dua. Ia harus mengakui keunggulan pembalap Honda, Dani Pedrosa yang berhasil finis di posisi pertama dan menjadi kemenangan pertamanya musim ini.

Menurut Rossi, sejak awal balapan dirinya sudah sadar memiliki kecepatan yang lebih baik ketimbang dua pesaingnya, Marquez dan Jorge Lorenzo yang memulai balapan dari posisi pertama. Itulah mengapa dirinya berhasil berada di podium kedua.

Pada saat yang bersamaan, The Doctor menyatakan bahwa dirinya terkejut dengan kecepatan yang dimiliki oleh Pedrosa. Pedrosa sendiri memulai balapan dari posisi delapan memang tampil maksimal dengan finis di posisi pertama.

“Saya mencoba maksimal untuk memiliki kecepatan yang lebih baik ketimbang Lorenzo dan Marquez. Ketika saya melihat itu tercapai, maka saya sangat senang,” ujar Rossi seperti diberitakan Crash, Minggu (11/9/2016).

“Tetapi saya melihat kecepatan Pedrosa dan saya pesimis bisa mengalahkannya. Saya tahu ia sangat cepat. Saya ingin menang di Misano karena ini adalah balapan yang spesial,” tambah pembalap yang kini mengoleksi 180 poin tersebut. (okezone)

#MotoGP

Index

Berita Lainnya

Index