Pasca GP San Morino, Ini Hasil Peringkat dan Perolehan Point

Pasca GP San Morino, Ini Hasil Peringkat dan Perolehan Point

MISANO (WR) — Persaingan gelar juara dunia MotoGP sejauh ini masih dipimpin oleh pembalap Repsol Honda, Marc Marquez.

Pembalap berpaspor Spanyol tersebut gagal mendapatkan kesempatan untuk kembali menjauh dari pesaing terdekatnya, Valentino Rossi karena pada balapan di San Marino, ia harus puas finis di posisi empat.

Pembalap Repsol Honda lainnya, Dani Pedrosa sukses memberikan kemenangan di MotoGP seri Misano, San Marino.

Pembalap yang berjuluk The Little Spaniard tersebut berhak mendapatkan 25 poin dan kini berada di posisi empat klasemen sementara dengan catatan 145 poin.

Sementara itu Valentino Rossi yang finis di posisi dua berhasil kembali memangkas jarak dengan Marquez.

Rossi yang pulang dari Misano dengan 20 poin tambahan kini berada di posisi dua klasemen sementara dengan total 180 poin. The Doctor saat ini berjarak 43 poin dari Marquez.

Marquez sendiri masih kukuh di puncak klasemen. 13 poin yang ia bawa pulang dari San Marino membuatnya kini memiliki 223 poin.

Rekan setim Rossi, Jorge Lorenzo yang kembali naik podium pada balapan di San Marino harus puas berada di posisi tiga klasemen sementara. Ia juga memperkecil ketertinggalan dari Marquez karena ia mengoleksi 162 poin.

Pembalap Suzuki, Maverick Vinales yang pada balapan sebelumnya menjadi juara harus puas finis di posisi lima pada balapan di San Marino. Mendapat 11 poin, posisinya masih berada di posisi lima klasemen sementara dengan catatan 136 poin.

#MotoGP

Index

Berita Lainnya

Index