Pengawasan Gedung DPRD Riau Akan Diperketat Pasca Ditemukan Alat Isap Sabu

Pengawasan Gedung DPRD Riau Akan Diperketat Pasca Ditemukan Alat Isap Sabu

PEKANBARU (WR) - Setelah ditemukannya alat hisap sabu yang berserakan di salah satu ruangan yang ada diareal gedung tersebut. Komisi A DPRD Riau minta Sekretariat DPRD Riau untuk memperketat pengawasan dan pengamanan gedung DPRD Riau.

"Kita minta diperketat pengamanananya, terutama terhadap keluar-masuk orang. Walau gedung rakyat bukan berarti orang yang masuk bisa seenaknya. Ini dalam mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan seperti kejadian yang memalukan ini," jelas Sugianto anggota Komisi A DPRD Riau.

Lebih jauh disampaikan oleh Politisi PKB ini, apalagi saat ini di Gedung DPRD Riau dalam melakukan renovasi beberapa ruangan yang ada sehingga semakin banyak orang yang lalu lalang.

"Siapapun yang masuk harus dipantau dengan pasti," jelasnya lagi dengan sedikit nada tinggi karena ini menurutnya menyangkut nama baik Anggota Dewan juga.

Saat dikonfirmasi pada salah seorang Wakil Ketua DPRD Riau, Noviwady, menyebutkan, sebelumnya tiap sudut ruang yang ada dipantau oleh camera pengintai. Namun karena saat ini ada perbaikan beberapa ruangan, camera itu dilepas untuk sementara.

"Sebelumnya juga ada keinginan dalam melakukan pemeriksaan test urine terhadap seluruh Anggota dan ASN yang ada di Sekretriat DPRD Riau. Namun karena BNN terkendala dana, maka urung dilakukan. Ini akan diupayakan membantu dianggaran perubahan 2016," sebut politisi Demokrat ini, seperti dilansir Faktariau

#Pemprov Riau

Index

Berita Lainnya

Index