Karnaval Telkomsel, Dancer Binaan KNPI Kota Dumai Raih Juara I

Karnaval Telkomsel, Dancer Binaan KNPI Kota Dumai Raih Juara I

DUMAI (WR) - Young Family Crew (LYFC) menunjukan potensi kreatifitas di bidang dancer memenangkan kejuaraan dancer di Kota Dumai.

"Group Dancer binaan KNPI kota Dumai raih juara 1 pada evant yang dilaksanakan oleh Telkomsel, ”ujar Pembina group Dance Agus Tera.

Dimana Dance peraih juara memiliki potensi tari modern di Kota Dumai dan juga merupakan binaan dari DPD KNPI kota Dumai, hal itu tentu diharapkan mendapat respon positif dari berbagai pihak guna mengembangkan kreatifitas dance anak Dumai kedepan.

Agus Tera selaku Pembina Dance Last Young Family Crew dan Seekaligus Sebagai Ketua Harian DPD KNPI Kota Dumai mengucapkan selamat atas prestasi yang di ukir di ajang yg diselenggarakan oleh Telkomsel, meskipun hanya bermodalkan semangat, namum para dancer bisa mandapatkan juara.

"Alhamdulilah kegiatan dance yang kita ikuti sesuai harapan, dimana telah berhasil meraih kejuaraan, dancer yang baru dibentuk hanya bermodalkan semagat telah dapat meraih juara, dan kami juga mengucapkan terima kasih atas bantuan dari berbagai pihak secara swadaya merespon dan mendukung kegiatan ini, juga kepada Telkomsel merespon dengan baik kegiatan Dance ini," sebutnya didampingi Ketua Last Young Family Crew Fachroni dan sekretaris Last Young Family Crew Frahma Dito.

Diharapkan kegiatan anak daerah yang memiliki potensi mengembangkan kegiatan-kegiatan positif dapat direspon sehingga terus dapat ikut meraih prestasi dalam evant yang dilaksanakan berbagai pihak, dan mampu menjauhkan generasi pemuda dari hal-hal yang negatif, dilansir bidikriau.

#KNPI

Index

Berita Lainnya

Index