Mantan Bupati Inhil Tutup Usia di Batam

Mantan Bupati Inhil Tutup Usia di Batam
Bupati HM Wardan bersama istri saat melayat.

TEMBILAHAN (WR)  - Mantan Bupati Indragiri Hilir dan mantan Walikota Batam R Usman Draman tutup usia. Minggu (2/10/2016) di RSAB Batam sekira pukul 17.15 WIB.

Mendengar kabar duka, Bupati Indragiri Hilir HM Wardan bersama Zulaikhah langsung dan rombongan menuju ke rumah duka di Jalan Tiban  1  Blok D-No 4 Batam.

"Kita turut berduka, dan berharap keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan kekuatan," kata Wardan, Senin (3/10/2016).

Bupati Kelapa ini juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada almarhum yang telah membangun Negeri Hamparan Kelapa Dunia.

"Terima kasih juga kepada Almarhum yang juga telah ikut membangun Indragiri Hilir saat dirinya menjabat sebagai Bupati di sana," kata Dia

Untuk diketahui, R Usman Draman pernah menjabat sebagai Bupati Inhil periode 1989-1994. 

Kemudian menjadi Walikota Batam pertama. Selain itu, almarhum juga pernah menjabat sebagai Kepala Inspektorat Provinsi Riau dan Kepala Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (Bappeda) Provinsi Riau.

H Raja Usman bin Raja Draman meninggal dengan usia 77 tahun di rumah sakit Awal Bros Batam, pada pukul 17.15 WIB, Ahad (2/10/2016).

Almarhum merupakan orangtua dari Kepala Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Disparekraf) Provinsi Riau, Fahmizal Usman.

Raja usman meninggalkan satu orang istri dan tiga orang anak.  Anaknya satu perempuan dan dua laki-laki. Jenazah akan dimakam di pemakaman umum Temiang, Senin (3/1/2016).

Berita Lainnya

Index