Calon Wakil Walikota Pekanbaru

Raih Gelar MMRS, Irvan Herman Optimis Benahi Layanan Rumah Sakit Pekanbaru

Raih Gelar MMRS, Irvan Herman Optimis Benahi Layanan Rumah Sakit Pekanbaru
Irvan Herman bersama ayahnya Herman Abdullah yang juga mantan Walikota Pekanbaru. (Foto : GoRiau)

BANDUNG (WR) - Irvan Herman Calon Wakil Walikota Pekanbaru, hari ini, Sabtu (8/10/2016) meraih gelar MMRS (Magister Manajemen Rumah Sakit) dari Universitas Pasundan (Unpas).

Wisuda dilaksanakan di Sasana Budaya Ganesha (Sabuga) ITB, Jalan Taman Sari, Bandung yang juga dihadiri Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menkopolhukam), Wiranto.

"Alhamdulillah, hari ini saya menyelesaikan jenjang pendidikan S2 (magister) di bidang manajemen rumah sakit. Tentu ini menjadi tambahan ilmu bagi saya dan mudah-mudahan bisa diaplikasikan untuk meningkatkan layanan kesehatan",  ujar Irvan Herman kepada GoRiau.com, Sabtu (8/10/2016).

Dikatakan Irvan, layanan kesehatan merupakan hal pokok yang dibutuhkan masyarakat, karena itu harus dikelola dengan baik.

"Karena itu, sesuai dengan kesepakatan saya dengan Pak Ramli Walid, jika nanti masyarakat Pekanbaru mempercayakan kota ini kepada kami, Insyaallah masalah kesehatan ini akan menjadi fokus kami, dan ini jatuhnya pada bidang saya", ujar Irvan.

Dikatakan Irvan, Pekanbaru sebagai kota metropolitan dengan penduduk lebih dari satu juta jiwa, membutuhkan layanan kesehatan yang baik dan manajemen layanan yang mudah. Pengelolaan rumah sakit, Puskesmas dan layanan kesehatan lainnya harus mumpuni sehingga bisa menjawab kebutuhan warga kota.

"Mudah-mudahan jika nanti saya terpilih, ilmu yang saya dapatkan sekarang bisa saya terapkan dalam kehidupan sehari-hari, dan tentunya dalam pemerintahan, khususnya Pemko Pekanbaru", tutupnya. *** (GoRiau.com)

Berita Lainnya

Index