Diduga Alami Gangguan Jiwa, Anak Habisi Nyawa Orangtua Kandung

Diduga Alami Gangguan Jiwa, Anak Habisi Nyawa Orangtua Kandung

INDRAGIRI HULU (WR) - Diduga mengalami gangguan jiwa (stres), seorang anak bunuh orangtua kandungnya sendiri hingga tewas ditempat. Belum diketahui apa motifnya, namun polisi sudah mengamankan pelaku.

Informasi yang dihimpun dari Mapolres Inhu melalui Kapolsek Kelayang AKP Buha Siahaan menyebut, peristiwa pembunuhan ini terjadi di desa Sungai Kuning Binio kecamatan Kelayang Kabupaten Inhu, pada Kamis dinihari (13/10/2016) sekitar pukul 04.00 Wib.

Pelakunya adalah Zulkifli (34) duda beranak dua yang diduga mengalami gangguan jiwa (stres). Sementara korbannya adalah Darmawan alias Bujang (54) yang tak lain adalah orangtua kandung pelaku. Korban tewas akibat tusukan pecahan kaca yang mengenai dadanya (ulu hati) sehingga tak tertolongkan.

Peristiwa pembunuhan ini diketahui atas laporan masyarakat tentang dugaan tindak pidana pembunuhan yang dilakukan oleh seorang anak terhadap orangtua kandungnya sendiri. Laporan tersebut langsung ditindaklanjuti dengan mendatangi TKP.

"Bersama Kanit Reskrim beserta sejumlah anggota, saya langsung menuju TKP mengamankan pelaku," kata Kapolsek Kelayang AKP Buha Siahaan kepada media ini.

Lanjutnya, menurut keterangan sejumlah saksi, diketahui pelaku sudah empat kali masuk Rumah Sakit Jiwa (RSJ) di Pekanbaru. Dan terakhir masuk RSJ pada tanggal 12 April 2016 lalu selama lebih kurang 2.5 bulan dirawat di RSJ. Kemudian, akhirnya pelaku dibawa pulang oleh orangtuanya kerumah sejak dua bulan lalu.

Berita Lainnya

Index