Kadishub Instruksikan Setiap Sektor Untuk Profesional

Kadishub Instruksikan Setiap Sektor Untuk Profesional
(Foto : Dika)

DUMAI (WR) - Keberhasilan polisi melakukan Operasi Tangkap Tangan (OTT) terhadap praktek pungutan liar di Kementerian Perhubungan Republik Indonesia (Kemenhub-RI) membuat sejumlah Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) kota Dumai mulai hati-hati dalam memberikan pelayanan masyarakat serta menjalankan tugas.

Salah satunya Dinas Perhubungan (Dishub) kota Dumai mulai melakukan pembenahan internal dalam menberikan pelayanan agar terhindar dari persoalan hukum melakukan pungli.

Bekerja secara Profesional dengan tetap pada koridor aturan yang telah ditetapkan menjadi kunci keberhasilan dalam melaksanakan tugas agar terhindar dari paraktek Pungutan liar (Pungli).

Bambang Sumantri, Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Dumai telah menginstruksikan agar setiap sektor untuk menghindari pngli dan bekerja secara profesional dalam memberikan pelayanan.

“Saya selaku Pimpinan telah mengeluarkan surat edaran kepada setiap sektor untuk profesional dalam menjalankan tugas,” tegasnya saat dikonfirmasi melalui sambungan seluler, Sabtu (15/10/2016) malam. 

Dikatakannya selaku pimpinan SKPD penghasil Pendapatan Asli Daerah (PAD), instansi yang dipimpinnya tentu saja menjadi sorotan dari masyarakat terhadap kinerja pelayanan yang diberikan selama ini.

“Dishub sebagai SKPD pengahasil PAD tentu saja menjadi sorotan semua pihak termasuk aparat penegak hukum, saya sadar akan resiko itu,” pungkasnya. ***

#Dishub Dumai

Index

Berita Lainnya

Index