Selamat...! Ariska Putri Raih Juara Miss Grand International 2016

Selamat...! Ariska Putri Raih Juara Miss Grand International 2016
Ariska Putri Pertiwi dari Indonesia sukses rebut mahkota Miss Grand International 2016 di malam final di Las Vegas, Amerika Serikat. (Foto Tribun)

JAKARTA (WR) - Wakil Indonesia, Ariska Putri Pertiwi (21), menyabet gelar juara kontes kecantikan dunia Miss Grand International 2016, Rabu.

Di babak lima besar kontes yang berlangsung di Las Vegas, Amerika Serikat, Ariska menjawab pertanyaan soal calon presiden Amerika Serikat yang akan dia ajak bekerja sama untuk menciptakan perdamaian dunia.

"Tentu saya pilih Hillary Clinton karena dia adalah wanita yang sangat pintar, mandiri dan berani. Jika kami berdua bekerja sama, saya yakin kami mampu menghentikan perang dan kekerasan," kata Ariska di Final Miss Grand International digelar di Westgate International Theater, Westgate Las Vegas Resort and Casino.

Ariska, yang belajar di Fakultas Kedokteran Universitas Islam Sumatera Utara, mengalahkan kontestan dari Filipina, Thailand, Puerto Rico dan Amerika Serikat di babak lima besar.

"Saya ingin mengucapkan rasa terima kasih saya kepada para penggemar, pendukung, dan keluarga, kalian yang terbaik, saya siap bepergian dan keliling dunia untuk menghentikan kekerasan. Indonesia, kita berhasil!" seru Ariska usai dimahkotai. (Antaranews)

Berita Lainnya

Index