Terkait Demo Ijazah Palsu Bupati Bengkalis

DPD LIRA : Sudah Berulang Kali Disidang dan Dinyatakan Tidak Terbukti

DPD LIRA : Sudah Berulang Kali Disidang dan Dinyatakan Tidak Terbukti

BENGKALIS (WR) - DPD Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) Bengkalis menanggapi terkait adanya Demo Mapolda Riau tentang Ijazah Palsu yang di gunakan Bupati Bengkalis Amril Mukminin, SE, MM.

DPD LIRA Bengkalis melalui Asisten III Raudha Juni Lestari mengatakan, Demo yang dilakukan di Mapolda Riau terkait dugaan ijazah Palsu Bupati Bengkalis Amril Mukminin hanyalah sia-sia, karena perkara sudah berulang disidangkan di Meja Hijau dan dinyatakan "tidak terbukti".

"Sama-sama kita ketahui, sudah beberapa kali disidangkan di meja hijau dan itu tidak terbukti, kenapa lagi dilakukan demo, hanya buang energi saja, lebih baik kita bergandengan tangan untuk kemajuan kabupaten Bengkalis," Ungkap Raudha.

Tidak hanya itu Raudha Juni Lestari menambahkan, dugaan keterlibatan kasus Bansos Bupati Bengkalis juga tidak terbukti.

"Kasus Bansos juga seperti itu, kalau lah memang iya Bupati terlibat dalam kasus Bansos ini kenapa ketika beliau menjabat sebagai Anggota DPRD Kabupaten Bengkalis Beliau tidak terseret, sama - sama kita ketahui bahwa dalam kasus Bansos ini sudah banyak yang terlibat," jelasnya

DPD LIRA juga menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Bengkalis jangan terpancing dengan isu-isu terkait permasalahan ini yang dapat menghambat pembangunan Kabupaten Bengkalis.

"Mari kita pikirkan sama-sama untuk kemajuan Kabupaten Bengkalis yang kita cintai ini," Pungkas Raudha Juni Lestari Assistent III Lira Kabupaten Bengkalis

Laporan LS Bengkalis

Editor Iskandar

Berita Lainnya

Index