Heboh...! Penemuan Mayat Tanpa Identitas di Kebun Warga

Heboh...! Penemuan Mayat Tanpa Identitas di Kebun Warga

Indragiri Hilir, Wahanariau -- Sesosok mayat berkelamin laki-laki ditemukan dalam posisi tertelentang di kebun warga Kelurahan Amal Bhakti Kecamatan Kateman, Kamis (10/11/2016).

Mayat tanpa identitas tersebut mula ditemukan oleh salah seorang warga, Risman sekitar pukul 9.30 WIB ketika ia sedang membersihkan kebun milik bapaknya, Lukman.

Mengaku kaget, saksi ini langsung meninggalkan TKP memberitahukan kepada orang tua dan Ketua RW beserta sejumlah warga lainnya.

Kemudian mayat tersebut dievakuasi ke RSUD Raja Musa Sungai Guntung untuk dilakukan VER. Alhasil, diperkirakan korban sudah meninggal 3 hari dan tidak terdapat tanda-tanda kekerasan maupun penganiayan lainya di tubuh korban.

“Saat ini mayat masih di RSUD Raja Musa Sungai Guntung, sedangkan penyebab kematian masih dalam penyelidikan Polsek Kateman,” kata Kapolres Indragiri Hilir AKBP Dolifar Manurung melalui Paur Humas, Ipda Heriman Putra.

Sementara itu, Ketua RW setempat, Razali menyebutkan bahwa hingga kini belum ada masyarakatnya yang mengenal korban. (Harianriau)

Berita Lainnya

Index