Parah...! Supir Indah Travel ''Geranyangi'' Tubuh Penumpang

Parah...! Supir Indah Travel ''Geranyangi'' Tubuh Penumpang
Ilustrasi

INDRAGIRI HILIR, Wahanariau -- Kejadian tidak senonoh menerpa Lis Sudartik (20) mahasiswa perguruan tinggi di Pekanbaru. Dirinya menjadi korban pelecehan oleh sopir "Indah Travel” asal Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) dengan trayek Tembilahan - Pekanbaru.

Kejadian yang tidak senonoh itu didapatkannya ketika sedang tertidur pulas disamping sopir saat menaiki angkutan umum “Indah Travel” pada malam hari.

Orang tua Lis, Suryadi (42) saat dikonfirmasi melalui selulernya katakan, sopir Indah Travel telah menggerayangi tubuh Lis dengan meraba raba dan juga menciumi pipi anaknya tersebut.

Awalnya, kata Suryadi, Lis berangkat ke Kota Pekanbaru guna mengejar jadwal ujian di kampus, dengan terpaksa ia harus pulang malam itu juga karena besok hari sudah ujian.

Karena sudah percaya dan kenal persis dengan Indah Travel, Suryadi langsung menelpon pihak manajemen untuk menyisakan satu kursi.

"Saya langsung yang mengantarkan anak saya ke mobil. Naik di kawasan Bukit Selasih, Kecamatan Rengat Barat, Kabupaten Inhu, minggu lalu. Dari awal saya sudah curiga karena langsung duduk di depan, tapi mengingat saya sering gunakan ini, ya saya berfikir positif aja," ujarnya, Minggu (13/11/2016).

Berita Lainnya

Index