PDAM Bengkalis Berlakukan Sistem Pembayaran Online

PDAM Bengkalis Berlakukan Sistem Pembayaran Online
Direktur Utama PDAM Bengkalis Jufrizal

BENGKALIS, Wahanariau -- Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Bengkalis dalam upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, telah memberlakukan sistem pembayaran untuk tagihan pelanggan secara online. Untuk efektifnya akan diberlakukan pada Desember nanti.

"Salah satu upaya kita dalam meningkatkan pelayanan terhadap pelanggan dengan merubah sistem pembayaran terhadap tagihan pemakaian air secara online, efektifnya Desember nanti," ujar Dirut PDAM Bengkalis Jufrizal, kemarin.

Dikatakannya lagi sistem pembayaran nanti bisa dilakukan di tempat-tempat yang sudah ditunjuk dan pelanggan tidak oerly lagi datang ke PDAM untuk pembayaran tagihan tersebut.

"Jadi bisa bayar dimanapun, seperti pembayaran listrik yang  ada di sejumlah konter yang sudah ditunjuk dan sistemnya sudah online," jelas Jufrizal yang juga pernah menjabat sebagai Dirut PDAM Tirta Wampu Medan ini.

Untuk pembayaran taguhan oada bulan November ini akan diberi batas hingga tanggal 30 nanti dan tidak dikenakan denda.

"Jadi dengan adanya sistem online ini masyarakat akan diberikan kemudahan dan data pembayaran akan lebih transparan," katanya lagi. (Riausky)

#PDAM Dumai

Index

Berita Lainnya

Index