Dukung Semangat Kreatif Kaum Disabilitas, Golkar Riau Bantu Mesin Jahit

Dukung Semangat Kreatif Kaum Disabilitas, Golkar Riau Bantu Mesin Jahit
Ketua DPD I Golkar Riau H Arsyadjuliandi Rachman saat memberikan bantuan mesin jahit. (Foto : Faktariau)

PEKANBARU (WAHANARIAU) - Sekitar 30 orang Disabilitas dan ekonomi lemah di Riau, Rabu (30/11/2016) mendapatkan bantuan mesin jahit dari Ketua DPD I Golkar Riau H Arsyadjuliandi Rachman.

Penyerahan bantuan diserahkan langsung oleh Andi Rachman sapaan akrabnya di Kantor DPD Golkar, Jalan Diponegoro Pekanbaru.

Menurut ketua DPD I Golkar Riau bantuan tersebut merupakan bakti sosial dalam rangka kegiatan HUT Golkar ke 52 di Provinsi Riau.

"Sebagai wujud kepedulian Golkar, dimana kita melihat apa yang dirasakan saudara kita (Disabilitas) yang mampu berkreasi dan berkarya," ujarnya, dilansir Faktariau

Dalam penyerahan itu, DPD I Golkar Riau menyerahkan 30 unit Mesin Jahit kepada penyandang Disabilitas di Provinsi Riau.

"Semoga bisa bermanfaat bagi saudara kita agar terus semangat, jangan putus asa," harapnya.

Dalam penyerahan bantuan tersebut, Andi Rachman sempat terharu melihat semangat para penyandang Disabilitas tersebut, meskipun dalam kondisi keterbatasan, namun semangat mereka untuk bekerja dan mandiri tetap terlihat.

"Saya salut melihat semangat anak-anak yang menderita disabilitas ini, kami akan dukung penuh untuk kemandirian mereka," tegasnya.

Selain menyalurkan bantuan mesin jahit, rangkaian acara HUT Golkar juga akan diwarnai dengan sejumlah kegiatan sosial diantaranya kegiatan AMPG membantu korban banjir dan seluruh Dapil di Riau nanti juga turun.

Hadir dalam kegiatan kemarin Ketua Harian DPD Golkar Ruspan Amman, Sekretaris DPD Golkar Rizaldy AM, Bendahara Maryenik dan beberapa petinggi partai yang juga anggota legislatif turut hadir.

Seluruh kegiatan tersebut menurut Andi Rachman akan dikoordinir oleh DPD Golkar Riau. Tujuan kegiatan ini dimaksudkan untuk kembali mendekatkan Golkar ke masyarakat. Karena dalam dua tahun belakangan, diakui Andi, Golkar sedikit menjauh dari masyarakat karena kepengurusan dualisme.

"Di Riau saja, kita mendekatkan diri dengan Masyarakat, sudah hampir dua tahun jauh dari masyarakat karena adanya pengurusan dualisme, sesuai intruksi dari Ketum," sambungnya.

Sehingga kedepan, sasaran Golkar menurut Andi Rachman terus melakukan pendekatan dan sosialisasi kepada masyarakat dan berniat memenangkan Golkar di seluruh Pilkada.

"Semua bergerak, eksekutif dan Legislatif, tidak ada lagi alasan lain kecuali mendekatkan diri ke masyarakat sekarang ini," tutupnya.  *** (Faktariau)

Berita Lainnya

Index