Rosman Malomo Hadiri Maulid Nabi di Masjid Nurul Huda

Rosman Malomo Hadiri Maulid Nabi di Masjid Nurul Huda

TEMBILAHAN (WAHANARIAU) -- Meski minim dihadiri pejabat eselon, Wakil Bupati Indragiri Hilir Rosman Malomo tetap antusias menghadiri Maulid Nabi di Masjid Nurul Huda, Desa Seberang Sanglar, Reteh. Minggu (4/12/2016).

Saat menghadiri Maulid Nabi yang bertema Memperingati Maulid Nabi Muhammad Saw 1438 H Mudah-Mudahan Kita Di Jadikan Insan Yang Paling Bertaqwa, tanpak hanya hadir Sekcam, unsur pimpinan kecamatan, kepala desa serta masyarat dan jamaah Masjid Nurul Huda.

Rosman Malomo dalam sabutannya mengatakan sangat menyambut baik dengan diadakannya Peringatan Maulid Nabi.

“Karena dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini kita bisa mengatualisasikan dan mengingatkan kembali akan ajaran Nabi Besar Muhammad SAW yang akan kita  jadikan pedoman dalam kehidupan kita sehari,” sebutnya.

Sementara itu tausiah yang di sampaikan Al-Ustad Arafah mengatakan, memperingati hari lahirnya Nabi Muhammad SAW yang merupakan manusia yang paling mulia dan semoga yang hadir pada hari ini kita mendapat syafaat dari Allah SWT.

“Ada 2 hal kenikamatan senantiasa di lupakan, nikmat sehat dan kesempatan.” Tukasnya.

Pada kesempatan tersebut juga menampilkan shalawat Nariyah oleh anak-anak dari PAUD Cahaya Bunda Desa seberang Sangelar.

Berita Lainnya

Index