Seekor Anjing Selamatkan Bayi Berumur Lima Jam

Seekor Anjing Selamatkan Bayi Berumur Lima Jam

SIAK (WAHANARIAU) -- Bangun Jaya (46) seorang warga kecamatan Minas, Kabupaten Siak, Rabu, menemukan bayi berjenis kelamin perempuan di tepi jalan dan tengah dijilati seekor anjing.

Bayi perempuan itu diduga masih berumur lima jam, dengan kondisi masih memiliki tapi pusar sepanjang delapan centimeter serta tanpa menggunakan pakaian.

"Kebetulan saya melintas di TKP, dan melihat seorang bayi yang pada saat itu sedang dijilat oleh seeekor anjing. Lantas saya mengusir hewan itu, lalu memberitahukan kepada masyarakat setempat dan Polsek Minas," kata warga Minas Bangun Jaya di Minas, Rabu.

Dia mengatakan, bayi perempuan yang baru dilahirkan beberapa jam itu ditinggalkan tanpa diberi pakaian. Di sekitaran TKP juga tidak ditemukan kain dan kardus ataupun bekas tempat menyimpan bayi tersebut.

Kanit Reskrim Polsek Minas IpTu Aris Gunadi SIK membenarkan hal tersebut dan menyatakan bahwa bayi perempuan ditemukan pada Rabu pagi (7/12/2016) sekiranya pukul 07.15 WIB di Gang Bukit berbunga RT 03 RW 07 Kelurahan Minas Jaya, Kec. Minas Kabupaten Siak.

Berita Lainnya

Index