Isu Walikota dan Sekda

Suka atau Tidak Suka Walikota Harus Ikuti Aturan

Suka atau Tidak Suka Walikota Harus Ikuti Aturan
Anggota Komisi II DPRD Dumai, Drs Paruntungan Pane MM

DUMAI (WAHANARIAU) - Memanasnya isu kurang harmonisnya hubungan Walikota Dumai, Zulkifli As dengan Sekretaris Daerah, Said Mustafa yang akhirnya berimbas terlambatnya penyusunan kabinet sesuai Satuan Organisasi Tata Kerja (SOTK), membuat Drs Paruntungan Pane MM, anggota DPRD Dumai angkat bicara.

Menurut anggota dewan dari fraksi Nasdem ini mengatakan demi kepentingan bersama seharusnya dua pejabat yang saat ini berseteru harus lebih mengkedepankan kepentingan masyarakat ketimbang mempertahankan ego pribadi terkait jabatan.

“Dengan belum dilantiknya sejumlah pejabat sesuai SOTK baru jelas akan menghambat jalannya roda Pemerintahan sesuai visi-misi Walikota,” ujarnya saat ditemui awak media Kamis (8/12/2016) siang di Dumai.

Terkait adanya isu pergantian Pejabat tinggi daerah, anggota dewan komisi II ini menyebutkan ada aturan dan undang-undang yang mengaturnya, dirinya berharap agar Zul As selaku Kepala Pemerintahan mengikuti aturan sesuai dengan undang undang yang berlaku.

“Agar tidak menimbulkan polemik dikemudian hari, sebaiknya Walikota mengikuti aturan main suka atau tidak suka itulah konsekwensi dari sebuah aturan,” pungkasnya. (uj)

#Pemko Dumai

Index

Berita Lainnya

Index