Septina Primawati Berencana Hadir Pada Peringatan Maulid Nabi Di Sanglar

Septina Primawati Berencana Hadir Pada Peringatan Maulid Nabi Di Sanglar

TEMBILAHAN (WR) - Pemerintah Desa (Pemdes) Sanglar berencana akan menggelar kegiatan peringatan Maulid Nabi SAW 1438 Hijriah dengan mengundang Ketua DPRD Provinsi Riau septina Primawati.

Dalam penuturannya, Kepala Desa Sanglar mengatakan, Desa Sanglar merupakan basis pembinaan Septina Primawati yang sekarang ini menjabat sebagai Ketua DPRD Provinsi Riau.

"Untuk itulah undangan ini kita sampaikan untuk bersilaturahim sekaligus ramah tamah," kata Kepala Desa Sanglar Alfian T saat dikonfirmasi melalui sambungan selulernya, Minggu.

Selanjutnya kata dia, kegiatan ini juga akan dihadiri oleh anggota DPRD Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) razali dari praksi Golkar yang juga merupakan putra Daerah Sanglar.

Selain itu, unsur Kecamatan dan masyarakat Desa juga ikut meramaikan kegiatan ini nantinya.

Ia mengatakan, untuk mengisi serangkaian acara, Pemerintah Desa sanglar juga menghadirkan penceramah agama dari kota Jambi untuk memberikan tausiahnya terkait peringatan Maulid Nabi SAW.

"Semoga tidak ada halangan pada kunjungan ini," harapnya.

Pemerintah Desa kata dia, sangat antusias dengan kegiatan kali ini, hal ini terlihat dari tingkat partisipasi perangkat desa dalam mempersiapkan segala keperluan demi mensukseskan acara.

"jelang pelaksanaan kita harapkan segala persiapkan sudah mencapai 100 Persen dan semoga nantinya kegiatan berjalan tanpa kendala sesuai dengan apa yang kita harapkan," ungkapnya. 

Adv

 

#DMIJ

Index

Berita Lainnya

Index