Peringatan HAKI Riau

Pemprov dan Masyarakat Riau Dapat Penghargaan Dari KPK

Pemprov dan Masyarakat Riau Dapat Penghargaan Dari KPK
KPK berikan beberapa piagam penghargaan atas apresiasi Pemprov Riau dan masyarakat.

PEKANBARU (WAHANARIAU) -- Pagelaran Hari Anti Korupsi Internasional (HAKI) resmi berakhir, Sabtu (10/12/2016) malam. Penutupan yang dilangsungkan Gedung Daerah Riau ini, dihadiri langsung Pimpinan KPK, Saut Situmorang, Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman dan jajarannya.

Dalam penutupan tersebut, Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI memberikan piagam penghargaan kepada Pemerintah Provinsi dan Masyarakat Riau yang sukses menjadi tuan rumah HAKI dan Rembuk Integritas Nasional.

Piagam penghargaan ini diserahkan langsung Pimpinan KPK Saut Situmorang kepada Gubri Arsyadjuliandi Rachman dan disaksikan ratusan masyarakat yang datang khusus malam ini.

Dalam kesempatan itu, Saut mengapresiasi komitmen Pemerintah Provinsi Riau dan Gubri yang berkeinginan meningkatkan kesadaran anti korupsi diseluruh jajarannya. Ia juga berharap apa yang dipaparkan dalam rembuk integritas bersama pegiat anti korupsi dapat diaplikasikan oleh seluruh masyarakat Riau, terutama diperangkat pemerintahan.

Sementara Gubernur Riau, Arsyadjuliandi Rachman juga memberikan rasa terima kasihnya kepada seluruh pihak yang terkait dalam mensukseskan penyelenggaraan HAKI dan masyarakat Riau.

"Kami mengucapkan terimakasih banyak untuk seluruh pihak terkait yang telah mempersiapkan dan mensukseskan acara HAKI. Tak lupa masyarakat Riau yang mendukung penuh HAKI," ungkapnya dilansir Faktariau.

Gubri juga berharap, seluruh aparatur Pemerintahan di Riau berpegang teguh untuk meninggalkan praktek-praktek korupsi dan gratifikasi.Dalam kesempatan itu juga diumumkan Booth terbaik.

Booth Kemenkeu.kekuar sebagai Juara Terbaik 1Nilai 999.PT BPJS Ketenagakerjaan sebagai Juara Terbaik 2 dengan nilai 951 dan Pertamina sebagai Juara Terbaik 3 denganNilai 945. Diikuti Angkasa Pura II dan Telkom sebagai juara harapan I dan II.

Berita Lainnya

Index