Pagi Ini, KUA dan PPAS APBD Bengkalis 2017 Ditandatangani

Pagi Ini, KUA dan PPAS APBD Bengkalis 2017 Ditandatangani

BENGKALIS (WAHANARIAU) -- Sebelum dibahas dan disahkan, salah satu tahapan dalam pembahasan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD), adanya penandatanganan nota kesepakatan Kebijakan Umum Anggaran dan Prioritas Program Anggaran Sementara (KUA dan PPAS) antara eksekutif dan legislatif.

Untuk itu, sebagai salah satu tahapan dalam pembahasan APBD Kabupaten Bengkalis tahun 2017, pagi ini, Selasa (13/12/2016) akan dilakukan  penandatanganan nota kesepakatan KUA dan PPAS APBD Kabupaten Bengkalis tahun 2017, antara Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkalis dan DPRD Kabupaten Bengkalis.

Kepala Bagian Humas Pemkab Bengkalis, Johansyah Sayfri, membenarkan hal itu. Namun dia belum mengetahui jam berapa dan dimana acara penandatanganan dimaksud akan dilakukan.

“Informasi dari Bappeda memang demikian. Tapi dimana dan jam berapa acara tersebut dilaksanakan, kami belum mengetahuinya. Hingga pukul 06.40 WIB pagi ini, kami belum memperoleh informasi atau undangan resmi dari Bagian Umum. Termasuk dalam bentuk pesan singkat,” jelas Johan. *** ( HA )

 

#Pemkab Bengkalis

Index

Berita Lainnya

Index