Koramil 01/Tembilahan Gelar Bakti Sosial

Koramil 01/Tembilahan Gelar Bakti Sosial

TEMBILAHAN (WAHANARIAU) -- Dalam rangka memperingati hari ulang tahun hari juang kartika ke-71, Koramil 01/Tembilahan, Kabupaten Indragiri hilir, menggelar kegiatan kerja bakti bersama masyarakat dan umat Gereja HKBP Jalan Gajah Mada Tembilahan.

Danramil 01/Tembilahan Kapten CBA Justin SID menyampaikan hal itu ketika ditemui diselah-selah kesibukannya melaksanakan kegiatan gotong royong membersihkan apa yang harus dibersihkan di gereja HKBP jalan Gajah Mada.

"Pelaksanaan Karya Bhakti ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika Tahun 2016. Karya Bhakti yang melibatkan seluruh personel Koramil 01/Tembilahan, dan kegiatan sosial ini terlaksana sebagian dari tugas TNI berbaur dengan masyarakat, menunjukan kepedulian TNI terhadap kehidupan masyarakat sekitar," ungkapnya.

Lebih lanjut ia menuturkan, kegiatan Karya Bhakti  ini bertujuan untuk mewujudkan kemanunggalan TNI, menjaga keharmonisan antar umat beragama dengan  TNI-AD  dan mewujudkan tempat ibadah/rumah ibadah menjadi bersih, indah dan suci bagi masyarakat, dan ini sebagai bentuk pembinaan teritorial dalam rangka HUT Juang Kartika. ***(rh)

Berita Lainnya

Index